Minggu, 23 Januari 2011

Konferensi Pers Metamorfoblus


Jakarta, 21 Oktober 2010. Bertempat di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Rumah Pohon Indonesia dan Djarum Super menghadirkan film Metamorfoblus kepada media untuk pertama kalinya. Tercatat, lebih dari 100 insan pers hadir mewakili lebih dari 60 media, baik media cetak, elektronik dan on line.
Setelah pemutaran film Metamorfoblus, media berkesempatan untuk berinteraksi dengan Bunda, Slank, Produser, Sutradara, Djarum Super dan tamu istimewa kita, Joker. Joker yang berkesempatan hadir ini adalah, seorang bernama asli Brigadir Supriadi, seorang anggota polisi dari Batam yang juga seorang slanker. Penampilan Joker dalam film Metamorfoblus menarik perhatian media, sehingga tanya jawab seru pun berlangsung dengan sendirinya.

Film ini pun kemudian diapresiasi oleh media melalui pemberitaan, pembaca bisa search melalui mesin pencari (google misalnya) dengan kata kunci "metamorfoblus" atau "film slank" untuk bisa membaca sebagian ulasan media tentang film ini di media online. Banyak yang memuji dan tentu saja ada kritik dan saran yang kami artikan sebagai bentuk perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran dari anda sangat kita butuhkan..!!